Cara Internet Gratis Dengan Kartu Tri

Halo, Apa kabar? Berjumpa kembali dengan kami yang menyajikan serangkaian tutorial dan berita seputar teknologi masa kini serta berbagai aplikasi menarik. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang Cara Internet Gratis Dengan Kartu Tri yang akan kita bahas pada artikel di bawah ini.

Tri memang terkenal dengan harga paket yang murah dan juga dengan kecepatan yang lumayan kencang , menjadikannya banyak peminat khususnya dikalangan pelajar.

Namun tidak sedikit orang yang masih mencari cara untuk menggunakan kartu 3 ini sebagai ladang untuk internetan secara gratis, padahal tidak semua cara itu berhasil dilakukan.

Dan tidak sedikit juga orang bisa berhasil menggunakan cara dan trik internet gratis tri tersebut, jadi apa salahnya kita mencoba, dan siapa tu bisa berhasil.

Setidaknya kita dapat mencobanya, untung – untung bisa berhasil, dan dari itu kami juga memiliki cara untuk internet gratis dengan kartu tri, dan akan kami ulas pada artikel kali ini.

Cara Internet Gratis Dengan Kartu Tri

Cara Internet Gratis Dengan Kartu Tri

Lihat juga: Cara Mengecek Masa Aktif Kartu 3

Untuk mendapatkan internet gratis dengan kartu 3, anda dapat mencoba beberapa cara sebagai berikut.

Menggunakan Opera Mini Browser

  1. Ini adalah salah satu cara untuk menggunakan browser Opera Mini, yang dapat membuka jalur untuk kesalahan kartu 3 anda.
  2. Dalam kasus yang jarang terjadi, unduh Opera mini dari PlayStore (jika Anda tidak memilikinya). setelah unduhan selesai.
  3. Pertama-tama masukkan pengaturan untuk ponsel cerdas Anda: Pengaturan> Jaringan lainnya> Jaringan seluler> Nama titik akses> Tekan tanda plus (plus) untuk menambahkan APN 3.
  4. APN 3 Beri nama data nama 3 GPRS . Kemudian masukkan alamat proxy 141.0.11.253, ubah prot ke 8080 atau 80, dan beri nama pengguna 3gprs. Biarkan pengaturan lain pada nilai standarnya.
  5. Kemudian klik Simpan.
Artikel Lainnya :   Aplikasi Musik Android

Menggunakan Private Tunnel

Cara Internet Gratis Dengan Kartu Tri

Yang kedua, anda dapat menggunakan privat tunnel dengan cara sebagai berikut:

  1. Buka PrivateTunnel.Com.
  2. Kemudian klik Daftarkan, masukkan alamat email dan kata sandi Anda di bidang pendaftaran, dan pilih kotak centang Saya menerima syarat dan ketentuan.
  3. Ketika pendaftaran selesai, Anda akan menerima email yang mengonfirmasi akun Anda.
  4. Buka alamat email yang Anda gunakan untuk mendaftar dan klik tautan konfirmasi yang muncul.
  5. Dalam hal ini, login menggunakan alamat email dan kata sandi yang Anda buat sebelumnya.
  6. Dan jangan lupa centang kotaknya. Saya bukan robot.
  7. Selanjutnya, menu “My Bookmarks” akan ditampilkan. Di bawah ini adalah “Berlangganan”, “Unduh” dan “Dukungan”.
  8. Kemudian klik pada tampilan unduhan dan nanti Anda akan secara otomatis diarahkan ke PlayStore dan terowongan pribadi akan diunduh.
  9. Selanjutnya, unduh dan instal terowongan pribadi. Ketika proses instalasi selesai, cukup buka terowongan pribadi yang diunduh sebelumnya.
  10. Selanjutnya, masuk lagi, masukkan alamat email dan kata sandi Anda, dan klik Login.
  11. Dalam hal ini, Anda akan diminta untuk memilih server untuk digunakan nanti.
  12. Setelah memutuskan server mana yang akan digunakan, klik nama server lalu klik.
  13. Anda sekarang terhubung ke server tujuan dan kuota internet Anda sekarang 200 MB. Jika hanya kuota Anda yang telah kedaluwarsa, Anda bisa mendapatkan paket Internet gratis dengan akun baru.

Lihat juga:

Demikian itulah ulasan lengkap dari kami mengenai Cara Internet Gratis Dengan Kartu Tri yang telah kami terangkan pada postingan kali ini, Anda dapat mencobanya dengan mudah dengan cara yang telah kami jelaskan diatas.

Terimakasih Telah berkunjung pada web kami. cek artikel kami yang lainnya, Karena kami menyajikan banyak tips & trik dan Aplikasi menarik serta Tutorial seputar teknologi terbaru. Terimakasih.

Artikel Lainnya :   Mengatasi Sinyal 4G yang Hilang